AKU BUKAN SUPERMAN

Foto saya
Mau pulsa murah? Ofan Cell Jl. Raya Pengasih-Sentolo (utara jembatan Derwolo baru) telp. 087839590463

Selasa, 10 Februari 2009

Hai Semua....

Sobat.... Maaf, kesibukan membuatku tidak bisa menemani Kalian secara fisik. Tapi, aku sadar diri, jika aku dekat secara fisik dengan Kalian, ruang gerak kalian akan terasa menyempit, maklum badan aku bikin penuh ruangan he.. he...

Tapi, moga-moga blog ini bisa membantu Kalian untuk belajar lebih baik. Memang belum sempurna, kesempurnaan mutlak milik Allah. Masih banyak yang belum aku tuangkan di blog ini. Otakku sudah bekerja jauh ke depan, tapi tangan dan kakiku masih tertinggal di belakang untuk mengupload beberapa file penting yang harus Kalian tahu. Lagian, blog ini tidak mungkin aku pakai menuangkan seluruh isi otakku yang "melimpah ruah". Tanpa tendensi apapun, blog ini aku persembahkan untuk Kalian yang LUARRRR BIASA....!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar