AKU BUKAN SUPERMAN

Foto saya
Mau pulsa murah? Ofan Cell Jl. Raya Pengasih-Sentolo (utara jembatan Derwolo baru) telp. 087839590463

Kamis, 05 Februari 2009

Hai....

Sengaja ini aku tulis dengan tinta merah. Karena ini adalah tantangan terbuka untuk Kamu. Jika Kamu pria/wanita berusia tidak lebih dari 25 tahun, bermotivasi tinggi, suka tantangan, suka petualangan, bisa bekerja dalam tim, menyukai dunia anak baru gedhe (ABG), lebih disukai yang pernah kuliah, bergabunglah dalam teamwork saya. Anda tidak perlu menjual produk, tidak ada target, tapi Anda harus mengikuti pelatihan di teamwork saya. Sederhana! Tapi, 6 sampai 12 bulan yang akan datang, tolong jangan salahkan saya, jika Anda pulang kampung dengan mobil pribadi.... Wow!!! Hubungi saya di bayulucu@yahoo.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar