AKU BUKAN SUPERMAN

Foto saya
Mau pulsa murah? Ofan Cell Jl. Raya Pengasih-Sentolo (utara jembatan Derwolo baru) telp. 087839590463

Kamis, 23 Juli 2009


Apakah orang seperti Albert Einstein waktu kecil pernah membayangkan akan menjadi orang hebat, terkenal di seluruh dunia seperti sekarang? Tentunya tidak. Perjalanan waktulah yang akhirnya "membesarkan" namanya dan membuat semua orang tahu siapa dia, bahkan banyak orang yang sampai hafal teori-teori yang pernah keluar dari otaknya.
Artinya, karena semua di antara kita tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi besok, tidak ada salahnya kita merangkai mimpi. Namun tentu bukan sebatas itu. Berusaha mewujudkan impian, itu adalah yang utama. Biarkan otak kita bekerja, tangan dan kaki kita berusaha mengejarnya. Bukankah begitu banyak sinyal-sinyal kesuksesan yang sebenarnya keluar dari otak kita, tapi sayang anggota tubuh kita tidak mampu membaca sinyal tersebut.
Tidak usahlah berburuk sangka pada Tuhan, mengapa kita diciptakan dengan keterbatasan, sementara orang lain punya banyak kelebihan. Mengapa kita diciptakan tidak banyak memiliki sementara orang lain mendapatkannya hingga melimpah ruah. Bukan Tuhan tentu yang salah. Kita lahir dan besar sama-sama tanpa tahu apa yang terjadi esok. Sikap dan perilaku kitalah yang akan membedakan kita dengan yang lain, atau orang lain dengan kita.
Saat lahir, Albert Einstein pun tak tahu, kalau IQ-nya di atas rata-rata. Dia tahu setelah dia jalni hidupnya. Kenapa kita harus merenungi nasib. Enjoy aja, dan tetap terus semangat, Sobat!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar