AKU BUKAN SUPERMAN

Foto saya
Mau pulsa murah? Ofan Cell Jl. Raya Pengasih-Sentolo (utara jembatan Derwolo baru) telp. 087839590463

Kamis, 16 Juli 2009

Ini Dari Kalian Kan?

From: 08523299XXXX
Askum.Mf mengganggu.Mas,tlong smpein ma entor2 UGAMA,mkasih dan membimbing aq & tman2 saat mau UAN kmrin.&alhmdulilah aq lu2s UAN.
__________________

From: 08573625XXXX
Askum oM pipieT,,,mch ingeT 5Q g'?nE'Q idha,,q mau ngsh kBr gmbra,AlHmdllah hRbl almien....Aq LULUS...,
mkch yE oM slm nE dE ngdo'aN+bri smagt 5Q!mkch Bgt,,,
__________________

From: 08573508XXXX
Kak.bayu Aq luluz..Danem 31,15
tnx ats doanya y frend!
GBU..

@>GABY,SMPK,NGAWI
__________________

From: 08785836XXXX
Mas saya adi dri caruban.mas thanks ya atas d)anya,akhirnya saya dan tman2 lulus..(Sorry adi, lanjutannya aku potong, yang itu khusus rahasia kita berdua kan?Hehe)
__________________

From: 08674783XXXX
Malem maz, ni fadhilla murid smp 1 kts.Alhamdulillah udh luluz smp. Makasih doanya ya maz. Gimana ni kabarnya? Masih sibuk gak?

Maaf, buat SMS yang lain, belum sempat aku posting ke blog ini. Yang jelas masih tersimpan di HP aku. Yang kirim via e-mail, biar menjadi kenangan indah tersimpan di inbox.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar